Sabtu, 10 Maret 2018

OBAT WASIR PALING MANJUR YANG ALAMI

Obat Wasir Yang Alami _ Selamat datang di website pengobatan wasir yang alami. Bagi anda yang sedang mengalami gangguan wasir ambeien atau BAB berdarah bahkan sudah terdapat benjolan di dubur, saat ini Anda berada di situs website yang tepat. Tetapi sebelumnya mari kita mengenal lebih dekat dengan penyakit ambeien atau wasir atau hemoroid ini.

Dalam istilah medis, wasir atau ambeien ini dikenal dengan istilah hemorrhoid yaitu penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk atau tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir ambeien dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Obat Wasir Yang Alami _ Ambeien atau Wasir diklasifikasikan menjadi dua tipe yaitu Wasir dalam yaitu pembengkakan kecil pada pembuluh darah yang ada di bagian atas kanal anus, atau di dinding dalam rektum. Di bagian ini saraf untuk rangsang nyeri sedikit, sehingga penderita wasir ambeien biasanya tidak menyadari. Tapi bisa juga pembuluh yang membengkak besar hingga menonjol keluar dari anus. Jika sampai keluar dari anus dan ditekan otot kanal anus, kondisi ini bisa sangat menyakitkan. Terlebih lagi, jika aliran darah menuju hemoroid terhenti.

Sedangkan Wasir luar yaitu hemoroid yang muncul di bagian bawah kanal anus, dekat lubang anus. Di area ini, saraf untuk rangsang nyeri cukup banyak. Hemoroid ini terasa gatal dan juga bisa berdarah dan menggumpal di bawah kulit. Ini menimbulkan benjolan yang keras dan menyakitkan.

Dari kedua jenis wasir atau ambeien tersebut, Wasir luar adalah yang paling sering terjadi dan paling merepotkan. Wasir dapat menyebabkan nyeri dan gatal pada anus serta rasa sakit ketika duduk.

Penyebab Wasir

Penyebab Wasir Ambeien cenderung diakibatkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan. Beberapa kebiasaan tersebut, antara lain:
  1. Terlalu banyak duduk.
  2. Diare menahun.
  3. Kehamilan.
  4. keturunan penderita wasir.
  5. Hubungan seks yang tidak lazim.
  6. Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar.
  7. Sembelit.
  8. Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain-lain.
Wasir akan lebih mungkin terjadi saat usia lebih tua karena jaringan pendukung pembuluh darah di rektum dan anus mulai melemah dan mudah meregang akibat proses penuaan.

Gejala Wasir

Akibat pelebaran pembuluh darah vena yang telah dijelaskan sebelumnya, wasir akan menimbulkan berbagai keluhan atau gejala yang membuat penderitanya tidak nyaman. Beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita Wasir atau ambeien adalah sebagai berikut:
  • Panas dan gatal pada anus atau dubur.
  • Adanya benjolan di dubur.
  • Kesulitan Buang Air Besar (Sembelit).
  • Keluarnya lendir disaat BAB.
  • BAB Terasa Sakit Dan Keluar Darah.
Ketika Anda sampai pada tahap pendarahan saat BAB, maka Ambeien yang Anda alami sudah parah. Ambeien memang tidak dalam kategori penyakit mematikan, namun bisa berakibat fatal jika infeksi ambeien meluas sehingga menyebabkan gangguan pada sistem saraf.

Pencegahan Wasir

Obat Wasir Yang Alami _ Sebelum melakukan Pengobatan, akan lebih baik jika Anda terlebih dahulu mempunyai gaya atau pola hidup sehat. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan.
Pencegahan dan perawatan Wasir ambeien adalah :
  1. Mengonsumsi makanan yang kaya akan serat.
  2. Banyak minum minimal 8 gelas sehari dan lakukan olahraga secara teratur.
  3. Pertimbangkan untuk mengonsumsi suplemen penambah serat.
  4. Hindari makanan pedas, daging (terutama kambung), goreng-gorengan, dan durian.
  5. Jangan duduk terlalu lama, sering pindah posisi duduk.
  6. Hindari mengejan, jangan menunda buang air besar karena menyebabkan feses mengeras. Pakai minyak mineral untuk melemaskan feses.
  7. Jika sedang hamil, tidurlah dalam posisi miring.
Obat Wasir Yang Alami _ Selain itu disarankan juga untuk mengurangi waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, menghindari membaca ketika di toilet, intinya jangan terlalu lama jongkok pada saat bab. Coba untuk menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat.

Obat Wasir Yang Alami

Berikut ini Obat Wasir Yang Alami yang dapat anda buat, diantaranya dengan menggunakan tanaman:
  • Bawang Putih. Bawang putih tidak hanya berguna sebagai bumbu dapur saja. Meskipun baunya yang tidak enak atau menyengat, bawang putih memiliki banyak manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh. Salah satunya adalah sebagai Obat Wasir Yang Alami. Bawang putih mengandung banyak gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin c, kalsium, zat besi, karbohidrat, allicin, serat, dan sulfida alili. Kandungan terbesar dalam bawang putih yaitu allicin yang berfungsi sebagai anti-oksidan dan anti bakteri.
  • Kulit Manggis. Kulit manggis juga berfungsi sebagai anti-oksidan karena dalam kandungan terdapat xanthone yang tidak hanya berfungsi sebagai anti-oksidan tetapi anti peradangan, anti kanker, anti jamur, dan anti bakteri. Caranya adalah keringkan kulit manggis, setelah itu rebus, lalu minum air rebusannya di pagi dan malam hari. Minuman obat ini akan meringankan penyakit ambeien yang Anda derita.
  • Daun sirsak. Selain untuk mengobati kanker, daun sirsak juga berkhasiat untuk mengobati ambeien, caranya Siapkan 10 lembar daun sirsak yang sudah di bersihkan, kemudian rebus dengan 3 gelas air dan masak sampai tersisa 2 gelas.
Itulah beberapa tumbuhan herbal alami yang dapat anda jadikan pencegahan dan juga sebagai Obat Wasir Yang Alami.

Bagi Anda yang memiliki kesibukan dan tidak sempat mengumpulkan hingga mengolah ramuan Obat Wasir Yang Alami dari tumbuhan atau tanaman diatas, kami menjual Obat Wasir Yang Alami bernama Ambejoss dan Zaitop De Nature yang berbahan ekstrak tumbuhan Alami. Dengan bahan tumbuhan khas pengobatan wasir ambeien dan dikemas lebih praktis dalam cangkang kapsul label Halal dari MUI, serta sudah terdaftar di BPOM.


Konsultasi gratis
WA : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868 
BBM : 7E6C5F4D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar